19/02/16

Freight Forwarder di UK

Freight Forwarder di UK
Freight Forwarder di UK, Kami menyediakan layanan bea cukai yang komprehensif untuk pengiriman tiba di semua pelabuhan utama Inggris dan bandara. Menggunakan perangkat lunak terbaru dan dengan link ke pelabuhan utama di Inggris dan bandara kami dapat menyediakan layanan bea cukai cepat dan efisien di semua pelabuhan UK utama .

Freight Forwarder di UK adalah spesialis dalam semua jenis kebiasaan masuk dan dapat memberikan saran ahli yang berkaitan dengan peraturan Bea Cukai, tugas dan PPN, persyaratan Kesehatan Pelabuhan termasuk phytosanitary dan kesehatan sertifikat, CED, CVED dan aplikasi PEACH, preferensi, kuota, EORI dan carnets.


Freight forwarder di Indonesia dan Freight Forwarder, Kami menawarkan jasa pengiriman kontainer penuh dan dengan jaringan yang ditempatkan secara strategis mitra yang mencakup banyak negara di Timur Jauh yang kita dapat mencakup semua persyaratan pengiriman impor dan ekspor Anda.

Freight Forwarder di UK By Sea Freight

Independensi dan pengalaman yang memungkinkan kita untuk terus memantau dan memberikan tarif angkutan laut yang paling kompetitif pada waktu tertentu, yang selalu di bawah harga pasar sehingga menghemat uang.

Silahkan hubungi kami untuk penawaran.
LCL (Kurang dari beban kontainer)

Freight Forwarder di UK, Dengan layanan konsolidasi mingguan, kami menawarkan LCL (bagian load) pengiriman ke dan dari sebagian besar tujuan di seluruh dunia dengan harga yang sangat kompetitif, terutama yang mengkhususkan diri di Timur Jauh dan U.S.A.

Freight Forwarder di UK, Jika Anda mengimpor beban bagian dari Timur Jauh sebagai fob (free on board) dan itu dipesan melalui kantor kami, tidak hanya akan Anda mendapatkan manfaat dari yang sangat kompetitif, tarif transparan tetapi Anda juga akan menghindari praktek umum dari pengirim menambahkan biaya palsu untuk biaya mengumpulkan UK.

Freight Forwarder di UK and Ware House

Fasilitas gudang kami, berdasarkan dekat Felixstowe, sepenuhnya Bea Cukai disetujui, khawatir dan dipantau. Freight Forwarder di UK dan freight forwarder di Indonesia.

Freight Forwarder di UK
Freight Forwarder di UK
Kami menawarkan penyimpanan berikat, pembersihan kontainer, penyimpanan jangka pendek, palletising, peregangan pembungkus dan distribusi untuk semua tujuan UK.

Jika Anda hanya dapat menerima pengiriman kargo Anda pada kendaraan tirai sisi atau kendaraan tidur datar atau memerlukan layanan di atas , silakan hubungi kantor kami untuk penawaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar