8/29/15

Rencana Presiden Jokowi membangun Tol Laut

Rencana Presiden Jokowi membangun Tol Laut
Rencana Presiden Jokowi membangun Tol Laut, hal ini dicanangkan untuk menekan harga barang yang mahal terutama di Indonesia timur. Dimana harga barang yang di distribusikan dari Indonesia barat ke Indonesia timur terkadang tidak terkendali, oleh karena mahalnya biaya kirim barang sehingga para pengusaha menaikkan harga barang agar para pengusaha tidak merugi. Hal ini memang dapat di maklumi para pengusaha tentu saja tidak mau rugi, mereka menaikkan barang karena biaya kirim yang tinggi. Sehingga membuat tol laut yaitu menyediakan kapal yang wara-wiri di lautan Indonesia dari barat ketimur adalah cara yang paling efektif agar pembangunan semakin merata di seluruh Indonesia.

Program ini harus kita dukung dengan baik, dengan semangat yang antusias sehingga biaya kirim barang tidak mahal, masyarkat tidak terlalu terbebani akan harga barang yang tinggi. Seperti Jasa expedisi Jakarta ke kalimantan tidak terlalu mahal, atau ke pulau lainnya di wilayah Indonesia. Seperti Maluku, Sulawesi, Papua dan pulau kecil lainnya. Dengan tol laut ini di jamin harga barang tidak akan terlalu mahal lagi dibagian Indonesia timur.

Rencana Presiden Jokowi membangun Tol Laut Mengurangi harga barang

Perusahaan jasa expedisi dan jasa cargo terutama yang mengirimkan barang via laut atau yang mengirimkan barang dengan truk dan menumpangi kapal akan lebih efektif dalam menjangkau Indonesia, baik dari daerah terluar maupun di kota-kota yang berada di Pulau besar.

Jasa rental mobil pick up
Luasnya wilayah kita tentu saja bukan hal yang mudah untuk mendistribusikan barang, hal ini perlu penganturan yang teratur dan sistematis, agar harga barang tidak mahal, kalau perlu pemerintah harus memberikan subsidi bagi warga yang tinggal di pinggiran kota atau perbatasan dengan negara lain. Sehingga mereka memiliki rasa kebangsaan dan merasa di Perhatikan oleh pemerintahnya.

Truk adalah salah satu alat distribusi yang paling efektif karena mereka dapat membawa langsung barang ke masyakarat luas atau kepada para konsumen, sehingga pembangunan infraktur juga sangat penting, untuk itu pembangunan ini harus secara konfrehensif. Dan juga mobil-mobil kecil seperti mobil box dan mobil pick up, mobil ini sebagai ujung tombak untuk menjangkau masyarakat terluar dan menyalurkan barang-barang ke Seluruh Indonesia. Rencana Presiden Jokowi membangun Tol Laut

No comments:

Post a Comment