03/11/15

Jasa Expedisi Medan Kalimantan

Jasa Expedisi Medan Kalimantan
Jasa Expedisi Medan Kalimantan, pengiriman barang dari Medan ke Kalimantan terutama pontianak ternyata masih sangat jarang, hal itu terlihat dari frekwensi pengiriman dari Medan ke Pontianak yang masih termasuk jarak. Hal ini mungkin karena barang yang tersedia di Medan terdapat di daerah lain yang terdekat, terutama kawasan pulau Jawa, barang yang tesedia di Medan ada di Pulau Jawa terutama di kawasan Jabodetabek (Jakarta). Tapi sesekali pengiriman dari Medan Ke Pontianak dengan jumlah besar seperti kemenyan. Dimana Sumatera Utara atau kawasan Tapanuli adalah kawasan Produsen Kemenyan.

Salah satu perusahaan jasa expedisi dari Jakarta ke pontianak yang bisa jadi resensi http://jaskir.com/jasa-expedisi-jakarta-pontianak.html mereka melayani pengiriman dari port to port dan door to door, dengan menggunakan alat transportasi truk, sehingga barang yang anda kirimkan bisa diantar sampai alamat yang anda tentukan. Pengiriman barang dari Jakarta ke Kalimantan termasuk dengan frekwensi yang lumayan banyak, seperti pengiriman mobil, mesin, atau genset yang sering dibutuhkan di kawasan Pontianak. Pontianak adalah salah satu provinsi termaju di Pulau Kalimantan, sehingga mobilitas perekonomian di kawasan ini sangat pesat, hal itu berkaitan dengan pengiriman barang. Dari pontianak bisa di bawa buah-buahan, sementara pengiriman barang dari jakarta kebanyakan mobil dan mesin. Seperti Mesin pertanian, mesin genset, dan lain-lain.

Kembali ke kawasan Medan, di Medan terdapat kawasan Industri seperti di Tanjung Morawa, Marelan dan kawasan Belawan, barang yang mereka kirimkan biasanya dengan tujuan Jakarta atau batam, atau ke kawasan Pulau Sumatera, Sedangkan pengiriman barang ke kawasan kalimantan bisa cuman seminggu 1 kali, dengan jumlah sedang, sedangkan dengan jumlah kecil biasanya menggunakan jasa Pos Indonesia. Dimana Jasa Pos Indonesia melayani jasa pengiriman ke seluruh Pelosok Indonesia, Sedangkan kami adalah jasa pengiriman dengan jumlah besar, tentu saja berbeda. Sementara jas Pos Indonesia mengirimkan barang hanya dengan 3-5 hari sedangkan bisa sampai 1 minggu.

Jasa expedisi medan kalimantan menawarkan pengiriman barang dengan menggunakan truk, barang yang sudah dimuat ke truk kemudian angkut ke kapal dengan tujuan kalimantan, setelah tiba di kalimantan, truk akan melanjutkan perjalanan darat ke alamat yang di tentukan oleh pemilik barang, proses ini bisa memakan waktu 1-2 minggu. Jasa Expedisi Medan Kalimantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar