12/26/15

Pengiriman Motor Honda Ke Medan

Pengiriman Motor Honda Ke Medan
Pengiriman Motor Honda Ke Medan
Pengiriman Motor Honda Ke Medan, baru-baru ini kami mendapatkan order pengiriman motor honda dari Jakarta ke Medan, dengan menggunakan truk motor di antar ke Kampung Lalang, Medan. Menurut info pemilik motor, motor tersebut di beli pada http://kredit-motorhonda.com/, pengiriman motor keluar Jakarta dengan menggunakan truk berbeda dengan pengiriman barang, karena motor harus di ikat dengan baik, tidak boleh bersentuhan dengan motor lainnya atau body truk, agar motor tidak lecet.

Pembelian motor dari dealer memang lebih murah jika dibandingkan showroom, mungkin hal itulah yang menyebabkan pembelian motor mereka dilakukan di Jakarta, karena untuk garansi service berlaku di bengkel mana saja, jadi pembelian motor dimana saja tidak masalah. Di samping mengangkut motor, kami juga mengangkut barang mereka beberapa mesin dan alat rumah tangga, sehingga dalam satu truk penuh dengan barang mereka. Pengiriman seperti ini terasa mudah dan cepat sampai tujuan, karena tujuan barang cuman satu.

Salah satu tempat pembelian motor honda dengan harga murah yang mungkin bisa menjadi referensi adalah dealer motor honda yang berlokasi di Jakarta, mereka melayani kredit motor untuk kawasan Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang. Dengan sistem kredit pada dealer motor honda memang sudah pasti lebih murah. Karena sebuah dealer motor honda berhubungan langsung dengan pabrikan motor honda. Artinya motor yang akan di jual ke pelanggan mereka akan di jual dengan harga lebih murah.

Bagi anda yang berlokasi di luar jabodetabek, pembelian secara lunas memang menjadi keharusan, karena perusahaan mereka hanya melayani pembelian motor honda dengan sistem kredit untuk jabodetabek saja. Tapi walaupun anda membeli motor secara lunas dari mereka, hampir pasti motor yang anda beli akan lebih murah.

Syarat Kredit Motor Honda Murah

Motor adalah salah satu alat transportasi yang murah dan mudah, motor dapat dibawa kemana saja, ke ladang, ke kantr dan berbagai urusan rumah tangga lainnya. Untuk mendapatkan motor honda memang sangat mudah, cukup dengan foto copy KTP dan KK maka anda sudah bisa kredit motor honda.

Sepertinya, masyarakat Indonesia sangat banyak yang sudah memiliki motor, hal itu membuktikan bahwa motor bukanlah barang mewah lagi, melainkan hanya sekedar alat transportasi saja. Jumlah masyarakat Kita yang sangat banyak menjadi lahan yang sangat empuk untuk negara produsen motor. Apalagi perusahaan Jepang, Motor produksi Jepanglah yang merajai pasar Indonesia. Hal itu sangat di sayangkan, Negara kita tidak atau belum mampu untuk memproduksi motor sendiri, sehingga kita menjadi pasar atau konsumen saja.

No comments:

Post a Comment