11/5/15

Pengiriman Barang dari Medan Ke Nias

Pengiriman Barang dari Medan Ke Nias
Pengiriman Barang dari Medan Ke Nias
Pengiriman Barang dari Medan Ke Nias, jalur distribusi barang ke Pulau Nias biasanya menggunakan truk, seperti truk fuso dan mobil sedang lainnya, karena ke Pulau Nias harus melintasi selat maka truk angkutan barang tersebut harus dimasukkan ke kapal, sama seperti pengiriman barang ke kalimantan, para jasa expedisi medan kalimtantan harus menaikkan alat transportasi mereka ke kapal, setelah itu di lanjutkan dengan perjalanan darat. Hal inilah yang membuat harga pengiriman barang ke Pulau Nias cenderung lebih mahal, di samping itu barang yang dikirim harus berjumlah besar, agar para pengusaha transportasi tidak merugi. Dimana perhitungannya, biaya kirim yang mahal sesuai dengan jumlah barang.

Pulau Nias adalah salah satu wilayah di Provinsi di Sumatera Utara, dari kawasan ini yang paling terkenal adalah lompat batu yang sudah merupakan tradisi mereka sejak ratusan tahun yang lalu, selain itu Pulau Nias memiliki Pantai dan gulungan ombak yang sangat Indah, sehingga sangat banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pulau Nias terutama mereka yang hobby Papan seluncur. Mereka dapat berhari-hari disitu untuk menikmati surfing yang indah, sehingga salah satu andalan parawisata di Pulau Nias dan yang selalu digalakkan oleh pemerintah daerah adalah Industri parawisata laut (surfing dan diving). Indonesia patut bangga dengan Pulau Nias, karena pulau ini menjadi salah satu destinasi andalan parawisata di Indonesia, selain Pulau Bali tentu saja.

Jasa expedisi dari Medan Ke pulau Nias sangat banyak, sementara jasa expedisi dari Jakarta ke Pulau Nias mungkin ini bisa menjadi referensi http://trans.pakgaol.com/2015/11/jasa-expedisi-medan-kalimantan.html karena mereka memiliki jalur dan armada yang selalu melintas ke kawasan Pulau Nias. Tentu saja menggunakan truk, walaupun truk tersebut tetap di masukkan ke kapal laut, dan selanjutnya akan di teruskan dengan perjalanan darat. Pulau Nias tidak besar tapi memiliki potensi yang luar biasa. Sekarang ini pemerintah daerah sedang giat-giatnya membangun infrastruktur agar distribusi barang dari kawasan lain atau pengiriman barang dari Medan atau dari Jakarta bisa lancar. Hal ini berkaitan dengan pembangunan perekonomian di kawasan itu.

Pengiriman barang dari Medan Ke Pulau Nias selalu rutin setiap hari, karena kawasan ini memang harus di supply oleh wilayah lain untuk memenuhi kebutuhan setiap hari terutama dalam pembangunan infrastruktur dan kebutuhan lainna.

No comments:

Post a Comment