12/02/14

Jasa Expedisi, Pindahan, Pengiriman Barang di Medan

Jasa Expedisi, Pindahan, Pengiriman Barang di Medan
Jasa Expedisi, Pindahan, Pengiriman Barang di Medan, untuk rumah, kantor, apartemen dan perusahaan. Pesatnya perkembangan Kota Medan baik jumlah penduduk maupun di bidang bisnis membuat Kota ini semakin sibuk dan tentu saja semakin padat. Di pusat kota Mall, kantor, (gedung) yang tinggi-tinggi tumbuh subur, hal ini menandakan bahwa perkembangan bisnis di Sumatera Utara Khususnya kota Medan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Pertumbuhan bisnis ini harus di barengi dengan transportasi yang memadai dan infrastruktur yang baik pula.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara khususnya di kota Medan, hal ini membutuhkan jasa transportasi seperti Jasa Expedisi, Jasa Pindahan, Jasa Pengiriman dokumen, Jasa Rental Mobil Box atau mobil pick up serta Truk untuk mendukung bisnis yang semakin besar.

Medan adalah salah satu kota terbesar di Indonesia, bisnis di kota Medan sebenarnya lebih banyak dikuasai oleh etnis Tionghoa, hampir semua lapisan bisnis di Sumatera Utara di kuasai oleh Etnis Tionghoa. Menurut penulis, hal ini bukan karena kebodohan etnis lain dan bukan juga karena tidak mampu, melainkan dukungan pemerintah daerah ke masyarakat etnis lainnya yang kurang, baik dari segi fasilitas maupun dari segi pelatihan. Pembangunan Mental yang kuat dan semangat untuk berwira swasta adalah tugas fundamental yang harus di lakukan oleh pemerintah daerah Sumatera Utara, mengingat potensi alam yang di miliki oleh Provinsi paling utara ini. Hal ini seharusnya diprioritaskan oleh Pemerintah, agar pembangunan dan tingkat kemiskinan dapat di perkecil.

Berdasarkan hal diatas kami mendirikan jasa Expedisi, Pindahan, Rental Mobil box, truk yang bernama MoranaTrans yang bedomilisi di kota Medan, yang tentu saja untuk melayani permintaan yang datang dari masyarkat dan para pebisnis yang ada di Sumatera Utara.

Kami Melayani Jasa Expedisi, Pindahan, Pengiriman Barang di Medan/Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar